Batman Begins - Help Select

my self

| Senin, 02 November 2015
okey saya mau memceritakan sedikit tentang diri saya,,
nama saya nurazizah saya biasa di panggil lala, saya sedang duduk di bangku kelas 11SMA, umur saya 17 tahun, makanan kesukaan saya adalah coklat dalam bentuk apapun, saya hanya suka minum air mineral.
saya tidak suka pacaran dan saya menyebut itu jomblo bahagia..hobi saya mendengarkan lagu barat sambil mengartikan liriknya ke dalam bahasa indonesia,, kebiasaan saya adalah tidur tapi saya suka begadang.
im not smoker, saya dalah anak ke dua dari dua bersaudara..
saya membuat blog ini hanya untuk menceritakan pengalaman pengalamn pribadi saya, this real not harmoko,, okey,, 
jika mau mengenal saya lebih dekat bisa hubungi saya lewat FB, BBM, tweeter, dan instagram..
bye bye.. salam damai sekali lagi..

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲